Sukses

Son Heung-min Bikin Penggemar di Bandung Histeris

Son Heung-min menjadi pusat perhatian ketika berlatih bersama rekan setimnya menjelang tampil pada pertandingan babak penyisihan Grup E di Stadion Jalak Harupat.

Liputan6.com, Bandung Kapten Timnas Korea Selatan U-23 di ajang Asian Games, Son Heung-min menjadi pusat perhatian ketika berlatih bersama rekan setimnya menjelang tampil pada pertandingan babak penyisihan Grup E di Stadion Jalak Harupat, Rabu (14/4/2018).

Gelandang serang andalan Totenham Hotspur itu langsung disambut puluhan penggemarnya usai latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, para penggemar Son dengan sabar menanti pemain selesai dari latihan. Setelah pemain keluar dari stadion menuju bus, sontak teriakan histeris dan nama Son dielukan oleh para pendukung tersebut.

Febri Arizka Firmansyah (25), salah seorang penggemar Son, sengaja pulang kerja langsung ke stadion.

"Tadinya ingin foto bareng dan minta tanda tangan. Tapi ternyata langsung masuk bus," ujar Febri.

Son sendiri hanya melambaikan tangan dan melepaskan senyum kepada penggemarnya.

Selain Son, kiper Korea Selatan Jo Hyeon-woo juga mengikuti sesi latihan tersebut. Seusai latihan, rombongan tim berjuluk Ksatria Taeguk kembali ke Hotel Aston Pasteur menggunakan bus.

Simak video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nonton Langsung ke Stadion

Sementara itu, keputusan tim pelatih Korsel menggelar latihan tertutup membuat warga hanya bisa menanti di luar Stadion Arcamanik.

Sejumlah suporter Totenham Hotspur, Indo Spurs Bandung pun ikut menanti di sekitar lokasi. Kehadiran mereka tidak lepas dari kehadiran salah satu penyerang Tottenham Hotspurs asal Korsel, Son Heung-min yang akan unjuk gigi di ajang Asian Games 2018.

"Ya, saya mau nonton latihan. Kita tahunya latihan terbuka tahunya enggak," kata Febri.

Febri mengaku ingin menyaksikan pemain idolanya berlatih. Mengingat kesempatan untuk menemui Son jarang sekali terjadi.

"Namanya juga fans, ada idola pasti dikejar. Saya tunggu saja di luar," kata dia.

Meski kecewa tak bisa menyaksikan sesi latihan, Febri sudah membeli tiket laga Korsel vs Bahrain yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

"Tiket sudah beli. Besok akan nonton dengan teman-teman yang lain di Indo Spurs," jelasnya.

Febri tidak sendiri untuk menyaksikan latihan Korsel. Ia bersama Bagus Satria (17), mendatangi Stadion Arcamanik sejak pukul 15.00 WIB. "Ya mudah-mudahan bisa berfoto bareng dengan Son," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.