Sukses

Pajero Sport Terguling di Medan, 2 Orang Tewas

Di dalam mobil Pajero Sport yang terguling di Medan itu terdapat lima penumpang.

Liputan6.com, Medan - Kecelakaan tunggal terjadi di kawasan Jalan Setia Budi, Pasar 3, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara. Kecelakaan tunggal dialami satu unit Mitsubishi Pajero Sport dengan nomor polisi BK 1184 UY.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Sebelum kejadian, Pajero Sport warna putih melaju kencang dari arah Jalan Dr Mansyur menuju ke Jalan Gagak Hitam/Ring Road.

"Saat di simpang Pasar 2 Jalan Setia Budi, tiba-tiba muncul mobil Avanza sehingga mobil Pajero mengelak ke kanan dan langsung menaiki median jalan, menabrak pohon, tiang lampu jalan, dan terguling-terguling ke jalur kanan," kata Wira, Jumat (4/5/2018).

Akibat peristiwa tersebut, dua orang penumpang yang berada di dalam Pajero Sport langsung meninggal dunia, sedangkan tiga orang lainnya mengalami luka-luka.

"Untuk korban luka-luka sudah dibawa ke rumah sakit," ucapnya.

Ia menerangkan nama-nama korban dalam kecelakaan adalah Frans Richardo Siahaan (26) mengalami luka di kening dan dada, Eko (25) mengalami luka robek di kepala, Rizki Lubis (23) mengalami luka mulut mengeluarkan darah dan kaki kanan patah. Lalu, Arif Hasibuan (24) mengalami luka, tangan kiri patah, dan Fahri RW (23) tidak mengalami luka.

"Korban atas nama Eko dan Rizki meninggal dunia, yang lainnya luka-luka," terangnya.

Wira menyebut, Kelima korban tersebut merupakan warga Taman Asoka Asri, Kelurahan Asam kumbang, Kecamatan Medan Selayang. Saat ini, pihaknya masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan Pajero Sport tersebut.

"Masih diselidiki, sabar ya," Wira menandaskan.

Terkait peristiwa tersebut, masyarakat sekitar maupun pengendara yang melintas tampak memadati lokasi kecelakaan. Akibatnya, kondisi arus lalu lintas di lokasi kecelakaan terjadi kemacetan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.