Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kisah Mistis di Balik Perburuan Harimau Bonita

Liputan6.com, Indragiri Hilir - Top 3 berita hari ini, cerita mistis mewarnai perburuan harimau Sumatera yang diberi nama Bonita. Beredar kabar, sejak menerkam dua warga hingga tewas, hewan ganas ini sulit ditembak meski hanya berjarak dekat.

Bahkan, saat peluru diletuskan, senjata itu tidak mengeluarkan peluru. Apa yang terjadi? 

Kisah mistis lainnya, harimau Bonita disebut ditunggangi makhluk halus seperti laki-laki tua. Makhluk halus ini disebut mengenakan jubah dan kakinya diikat kain kuning yang melilit ke kaki belakang harimau Bonita.

Sementara itu, dianggap hantu dari orang yang tenggelam di Setu Patok, Cirebon, sosok raksasa misterius yang sempat viral di media sosial hanya bisa tersenyum.

Rasmad mengaku, saat mendengar berita ada seorang remaja yang hanyut dia langsung mendatangi lokasi. Namun, saking banyaknya orang, dia naik ke atas jok sepeda motornya untuk melihat korban. Rasmad pun terekam oleh warga yang berusaha mengabadikan peristiwa tersebut.

Media sosial juga kembali dihebohkan dengan seorang pria berbadan subur yang mengendarai sepeda motornya dengan kondisi bugil di sebuah jalan di Kota Jambi. Dalam video itu, tanpa rasa malu pria tersebut mneyusuri ruas jalan dengan tenang.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Petugas Sebut Ada 2 Kejadian Mistis dalam Perburuan Harimau Bonita

Sudah 40 hari lebih harimau Sumatera yang menerkam karyawati perkebunan sawit berkeliaran di Desa Tanjung Simpang, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. (Liputan6.com/M Syukur)

Kisah mistis tersebar seiring sulitnya memburu harimau Bonita. Kisah mistis itu beredar di kalangan warga di Dusun Danau, Desa Tanjung Simpang, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Kejadian pertama dialami pada Februari 2018. Saat itu, tim pencari jejak berhadapan langsung dengan Bonita dengan jarak kurang lebih 3 meter.

Kepanikan timbul, di mana seorang anggota yang memegang senjata api berpeluru tajam terpaksa menembak karena jarak harimau Bonita sudah mengancam.

"Senjata meletus, tapi anehnya tak mengeluarkan peluru. Aneh juga memang, seharusnya keluar peluru kalau ditembakkan," ujar Kepala Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau, Suharyono.

Selengkapnya...

2. Rasmad Terkekeh-kekeh Dianggap Raksasa Misterius di Setu Patok Cirebon

Rasmad warga Cirebon mengaku kaget karena menjadi bahan perbincangan warga sekitar terkait kemunculan sosok raksasa misterius di Waduk Setu Patok Foto (Liputan6.com / Panji Prayitno)

Jagat dunia maya dihebohkan dengan penampakan diduga sosok raksasa atau hantu misterius di Waduk Setu Patok, Cirebon, Jawa Barat, tertangkap kamera, belum lama ini.

Penampakan sosok hantu raksasa itu bersamaan dengan proses evakuasi remaja setempat yang hanyut pada awal Maret 2018 lalu. 

Dari petunjuk di akun dan beberapa foto yang menyerupai postingan di media sosial, Liputan6.com berhasil menemukan sosok yang dianggap raksasa atau hantu di Waduk Setu Patok, Cirebon itu. Dia adalah Rasmad (62), warga Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Rasmad kemudian menceritakan kronologinya melihat proses evakuasi remaja hanyut hingga disebut penampakan hantu atau raksasa.

Selengkapnya...

3. Heboh Pria Bugil Naik Motor di Jalanan Kota Jambi

Heboh seorang pria tanpa busana alias bugil bermotor ria di jalanan Kota Jambi. (Foto: Instagram/B Santoso)

Beredar foto seorang pria tanpa busana alias bugil mengendarai sepeda motor di tengah ramainya jalanan Kota Jambi. Dalam foto yang tersebar itu, tampak seorang pria berbadan subur dengan santainya mengendarai sepeda motor di sebuah jalan di Kota Jambi. 

Adapun aksi nekatnya berbugil ria tertangkap kamera saat melintas di Jalan Hayam Wuruk, Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

Belakangan diketahui, aksi nekat pria berperawakan gendut itu ternyata karena efek gangguan jiwa.

Selengkapnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Balada Bonita, Harimau yang Terusir dari Rumahnya
Artikel Selanjutnya
Auman Bonita Usai Terbangun dari Pingsan Akibat Bius