Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pria Karawang Berat 310 Kg Meninggal

Karawang - Top 3 berita hari ini, pria berbobot 310 kilogram asal Karawang, Jawa Barat, meninggal dunia. Yudi meninggal dunia seusai mandi. Dokter Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat menduga, penyakit jantung pria 33 tahun itu kambuh.

Awalnya, Yudi tidak bisa memeriksakan penyakit obesitasnya karena faktor ekonomi. Belakangan dia mendapatkan bantuan dana berupa biaya pengobatan di RSUD Karawang dari Pemkab Karawang.

Sementara di Makassar, Sulawesi Selatan, polisi menggelandang enam remaja dari hotel yang diduga tengah digelar pesta seks dan narkoba. Mereka terdiri dari seorang mahasiswa, dua perempuan yang berstatus sebagai pekerja swasta, dan dua laki-laki remaja.

Dugaan ini terkait penemuan sejumlah barang bukti di tempat kejadian perkara (TKP), yakni saset kosong diduga bekas sabu dan dua buah alat kontrasepsi.

Di Bogor, Jawa Barat, buaya berbobot 200 kilogram dengan panjang 2,7 meter telah menjadi bagian dari sebuah keluarga selama 20 tahun terakhir. 

Perjumpaan sang kepala keluarga dengan buaya itu berawal saat dia sedang perjalanan dinas ke Pangandaran.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Usai Mandi, Pria Karawang Berbobot 310 Kg Meninggal Dunia

Ilustrasi Badan Gemuk atau Obesitas (iStockphoto)

Pria berbobot 310 kg (kilogram), warga Kabupaten Karawang, Jawa Barat, meninggal dunia pada Minggu, 10 Desember 2017. Yudi meninggal dunia setelah mandi. Kondisi itu terjadi akibat Yudi mengalami sesak napas dan kejang.

Salah seorang kerabat Yudi mengatakan, saat itu Yudi mengaku kegerahan. Pria berbobot 310 kg itu kemudian memutuskan untuk mandi.

Pihak keluarga mencoba menghubungi dokter. Tapi, Yudi mengalami kejang-kejang dan akhirnya tidak bergerak.

Berat badan Yudi Hermanto naik tiga kali lipat selama setahun terakhir. Pada awalnya, berat badannya mencapai 110 kilogram. Kebiasaan Yudi Hermanto selalu menghabiskan sisa makanan pelanggan katering tempatnya bekerja membuat berat badannya naik tiga kali lipat.

Selengkapnya... 

2. 6 ABG Asyik di Hotel, Pesta Nasi Kuning atau Narkoba?

Polisi menggelandang enam remaja dari hotel, diduga pesta narkoba (Liputan6.com / Fauzan )

Enam remaja digelandang ke markas Polsek Panakkukang. Mereka diduga sedang asyik berpesta narkoba dan aksi mesum di salah satu hotel di Jalan Toddopuli Raya, Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Saat digeledah, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya sebuah saset kosong diduga bekas sabu dan dua buah alat kontrasepsi.

Seorang pemuda berinisial AK (20), berkilah bahwa dia bersama temannya MR (19) hanya datang ke hotel tersebut untuk mengantarkan bubur dan nasi kuning kepada keempat teman wanitanya.

Selengkapnya...

3. Kisah Persahabatan Irwan dengan Buaya, 20 Tahun Hidup Serumah

Irwan tampak asyik bermain air dengan Kojek -nama buaya, siang kemarin. (Nelvi/Radar Bogor/JawaPos.com)

Bagaimana jika seekor buaya dijadikan peliharaan dan dibiarkan berkeliaran di pekarangan rumah? Itulah yang dilakukan M Irwan (41), warga Kelurahan Sempur, Bogor Tengah.

Irwan mengaku, Kojek nama buaya yang telah jadi bagian keluarganya sudah menemaninya selama 20 tahun. Kojek dirawatnya sejak masih berukuran 20 centimeter. Kini bobot buaya itu telah mencapai 200 kilogram dengan panjang 2,7 meter. 

Awal pertemuan Irwan dengan Kojek kecil, saat itu, dia sedang melakukan perjalanan pekerjaan ke Pangandaran. Dia tersentuh saat melihat buaya itu akan dipotong oleh salah seorang nelayan. Kojek pun ditukar dengan uang Rp 20 ribu.

Selama 20 tahun hidup bersama Kojek, Irwan mengaku tidak pernah dilukai buaya itu.

Selengkapnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video