Sukses

Minta Uang untuk Beli Susu, Kepala Ibu 2 Anak Malah Dipukul Palu

Permintaan uang itu bukannya ditanggapi dengan baik-baik, pria itu malah memukulkan palu pada kepala ibu itu.

Liputan6.com, Surabaya - Kepala ibu dua anak bernama Arista Setyaningrum (35) dipukul palu oleh Agus Gunawan, yang tak lain merupakan suaminya sendiri. Pemukulan itu terjadi usai Arista meminta uang untuk membeli susu anaknya.

"Melihat sang anak menangis meminta susu, ibu dua anak ini bermaksud meminta uang kepada suaminya untuk dibelikan susu. Tapi dari penghasilan mengamen sehari-hari, ternyata tak bisa memenuhi kebutuhan satu dari anaknya yang masih balita," ujar Kanit Reskrim Polsek Tenggilis AKP Teguh, Kamis, 16 Februari 2017.

Puguh mengatakan Agus, warga Jalan Kutisari Utara IV A No B26 Surabaya itu bukannya menjelaskan secara baik-baik. Permintaan sang istri malah dijawab dengan ayunan palu ke kepala istrinya.

"Korban mengalami luka di bagian kepala dan mengalami pendarahan," kata Puguh.

Setelah melukai istrinya, Agus langsung kabur meninggalkan rumah. Namun, Puguh memastikan polisi segera menangkap pengamen itu agar mempertanggungjawabkan perbuatannya memukuli Arista dengan palu.

"Saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Untuk korban sedang dirawat di rumah sakit," kata Puguh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.