Sukses

Bendera OPM Berkibar di Depan SD Kuta Bali

Saat ini, bendera berukuran 2x3 meter itu sudah diturunkan.

Liputan6.com, Denpasar - Bendera kelompok separatis Organisasi Papua Merdeka (OPM) berkibar di depan SDN 4 Kuta yang terletak di Jalan Kartika Plaza, Kuta, Bali. Pemasang bendera itu belum diketahui hingga kini.

Kapolsek Kuta Komisaris I Wayan Semara membenarkan adanya bendera OPM yang berkibar di depan sekolah yang berdekatan dengan lokasi yang selalu dipadati wisatawan itu.

"Kami mendapat laporan dari penjaga sekolah. Tapi, menurut penjaga sekolah dirinya tidak melihat siapa yang memasang bendera itu di area sekolah," kata Semara di Kuta, Rabu (3/2/2016).


Menurut Sumara, polisi masih menelusuri siapa yang mengibarkan bendera tersebut. Saat ini, bendera berukuran 2x3 meter itu sudah diturunkan.

"Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan dan menelusuri siapa pengibar bendera tersebut," kata Semara.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, kata Semara, pihaknya masih mengumpulkan data dan memeriksa saksi-saki untuk menangkap pelaku pengibar bendera OPM tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • opm
    <p style="text-align: justify;"><span style="font-size:14px"><span style="font-family:arial,helvetica,sans-serif">OPM mengandung Omeprazole.&nbsp;OPM merupakan obat yang digunakan untuk mengobati masalah perut tertentu dan masalah kerongkongan.&nbsp

    OPM

  • OPM Papua

  • Separatis

  • Kuta

  • Bali

Video Terkini