Sukses

6 Gaya Hijab Aghnia Punjabi, dari Hangout Santai sampai Inspirasi Outfit Lebaran

Liputan6.com, Jakarta - Karena umumnya terdiri dari tiga komponen, yakni hijab, atasan, dan bawahan, padu-padan fesyen Muslim tak selalu mudah. Dari sekian banyak inspirasi, bermain-main dengan warna netral, seperti yang dilakukan beauty influencer, Aghnia Punjabi, bisa jadi salah satu opsi menarik.

Dalam praktiknya, Aghnia menyulap hijab outfit-nya sangat kontras antara satu waktu dengan yang lain. Jadi, pemilihan potongan modenya sangat bisa disesuaikan dengan mood yang ingin Anda bangun.

Mulai dari hangout santai, sampai inspirasi outfit Lebaran, semua bisa disontek. Ditambah, Aghnia pun memanfaatkan beragam fashion item yang padanannya sangat mudah disontek. Berikut beberapa di antaranya.

Manfaatkan Palet Netral

Aghinia kedapatan mengenakan gaun bermotif kotak-kotak yang dilengkapi ikat pinggang bernuansa senada. Hijab dan block heels berwarna hitam pun menutup penampilan terkesan simpel nan manis tersebut.

Sedikit Boyish

Sedikit memberi kesan boyish, Aghnia tampil dengan oversized jaket kulit hitam berpadan light blue jeans. Sementara, hijab, tas, dan sneakers-nya menambahkan nuansa elegan nan simpel dengan pemilihan warna hitam.

Kasual dengan Layering

Tampil kasual, tapi dengan sedikit twist, beauty influencer ini mengadopsi layering dengan mamakai kemeja putih di bawah sweater hitam. Kesan santai penampilannya didukung pemakaian kulot jeans. Ia pun mengenakan pasmina hitam dan hand bag berwarna senada.

2 dari 4 halaman

White on White sebagai Inspirasi Outfit Lebaran

Dalam sebuah potret, Aghnia tampil dengan kaftan putih berhias manik-manik pada beberapa bagian. Menambah kesan mewah, ia mengenakan hijab dan sandal berwarna putih. Padanannya membuat look satu ini bisa dipertimbangkan sebagai outfit Lebaran.

Tampil Lebih Feminin

Aghnia tampil feminin dengan overall dress berwarna abu muda berpadan kemeja putih dalam sebuah potret. Sesuai keseluruhan tampilan yang mengadopsi warna netral, pemilihan hijab dan tasnya pun disesuaikan selaras.

Pakai Kaus, Kenapa Tidak?

Kaus oversized berwarna putih berpadu turtle neck sweater abu jadi inspirasi busana Aghnia selanjutnya. Celana kulot, pasmina, sepatu, dan tas bernuansa hitam pun mengentarakan kesan santai dalam penampilan ini. (Dinda Rizky Amalia Siregar)

3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar COVID-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: