Sukses

Kota Sharjah Uni Emirat Arab Gelar Diskon Ramadan hingga 90 Persen

Kota Sharjah di Uni Emirat Arab (UEA) gelar diskon Ramadan hingga 90 persen. Ini bertujuan agar warga bisa mendapat kebutuhan pokok.

Liputan6.com, Sharjah - Kota Sharjah di Uni Emirat Arab akan menggelar pesta diskon pada Ramadan 2021. Tak tanggung-tanggung, diskon bisa meroket hingga 90 persen.

Sharjah adalah kota paling ramai ketiga di UEA.

Sharjah Cooperative Society (SCS) menyiapkan hingga 30 juta dirham (Rp 118,5 miliar) agar rencana itu terwujud selama Ramadan. SCS merupakan organisasi non-profit.

Dilaporkan Khaleej Times, Selasa (6/4/2021), SCS berharap program mereka bisa meringankan harga pada 20 ribu barang. Mereka juga menyiapkan dana tambahan 25 juta dirham.

CEO SCS, Salem Al Junaid, berkata inisitiaf ini digelar berdasarkan arahan Dr. Sheikh Sultan bin Mohammed Al Qasimi, anggota Dewan Tinggi dan Penguasa Sharjah.

Al Junaid berkata kampanye ini bertujuan agar membantu warga membeli bahan pokok selama Ramadan. Program mulai seminggu sebelum Ramadan dan ada 90 persen diskon bagi semua bahan pokok.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Hingga Lebaran

Secara total, SCS akan memberikan enam tawaran promo selama enam minggu. Pertama sepekan sebelum lebaran, selama lebaran, dan sepekan sesudah lebaran.

Organisasi itu juga bekerja ekstra untuk menyetok komoditas pokok agar kebutuhan masyarakat terpenuhi selama Ramadan.

Warga yang belanja dapat lebih hemat bila membeli paketan.

Tahun lalu, SCS menggelar kegiatan serupa. Mereka juga memastikan agar protokol kesehatan berjalan dengan baik untuk melindungi orang-orang yang belanja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.