Sukses

Raisa Sebut Makanan Ini Paling Menggoda Selama Ramadan

Liputan6.com, Jakarta Raisa dan sang suami Hamish Daud memilki kebiasaan yang berbeda saat berbuka puasa. Jika suaminya langsung menyantap makanan berat saat bedug maghrib, Raisa justru sebaliknya.

“Hamish tuh tipe langsung makan gitu. Jadi air putih nasi ayam bakar, sayur asam, tempe, tahu, sambal,” ujar Raisa saat live instagram bareng @cgv.id, Kamis (14/5) lalu.

“Kalau gue biasanya nunggu dia makan dulu habis itu malam Zalina udah tidur segala macam baru gue makan. Kecuali kalau lagi menggoda selera banget gue juga langsung makan sih ya mungkin setengah jam setelah buka,” lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Makanan paling menggoda

Ketika ditanya makanan apa yang paling menggoda saat buka puasa, pelantun Teristimewa itu langsung menjawab bakwan.

“Gue nggak tahu kenapa tapi gue kepikirannya bakwan. Haha,” katanya seraya tertawa.

Menurutnya teh manis, bakwan dan cabe rawit adalah menu buka puasa wajib bagi banyak orang.

“Gue tadi agak kecewa sama diri gue sendiri, gue berharap jawaban gue agak lebih elegan. Hehe. Tapi sejujurnya buka puasa ada teh manis, ada bakwan sama rawit itu kayak nggak mungkin nggak (dimakan),” ungkapnya.

Raisa pun senang karena tahun ini bisa kembali menjalankan ibadah puasa. Pasalnya tahun lalu dirinya tak bisa berpuasa karena masih menyusui sang buah hati, Zalina Raine Wyllie.

“Tahun lalu gue nggak puasa karena Zalina masih kecil, masih full ASI. Jadi gue nggak puasa. Nah tahun ini yang gue jadi istri lagi, terus jadi ibu juga. Jadi benar-benar kayak full time banget di rumah tapi seru,” pungkas Raisa. (Kistin Septiyani/Kapanlagi.com)