Sukses

Tetap Bugar dan Sehat Selama Ramadan dengan Smartband

Dengan smartband, kamu bisa tetap bugar dan sehat selama Ramadan sambil berbagi hal-hal positif kepada orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Realme baru saja meluncurkan smartband terbarunya dengan nama Realme Band. Perangkat ini hadir dengan layar warna 0.96 inci, USB direct charge, dan monitor detak jantung real-time.

Perangkat pendukung kebugaran yang dibandrol Rp 299 ribu (flash sale) ini dirancang untuk menciptakan gaya hidup trendi dan sehat bagi anak muda, menjadikannya perangkat AIoT kedua dari realme serta memulai kategori produk wearable dalam strategi UNI smart AIoT.

Diluncurkan di bulan Ramadan, Realme Band diklaim sebagai pendamping terbaik untuk tetap bugar dan sehat selama Ramadan sambil berbagi hal-hal positif kepada orang lain.

Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia mengataka perusahaan ingin mendorong anak muda di Indonesia untuk tetap bugar dan sehat selama bulan Ramadan dengan fitur fungsional terbaik di smartband.

"Mereka seolah-olah memiliki pemantau kesehatan dan kebugaran pribadi yang mengingatkan mereka tentang kegiatan sehari-hari, seperti monitor detak jantung real-time, sleep quality monitor, dan idle-alert," ujat Palson melalui keterangannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Bugar dan Bergaya

Realme percaya bahwa Ramadan adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan produk ini agar anak muda selalu bersemangat mencari kegiatan agar mereka tetap bugar serta selalu memantau kondisi kesehatan dan kebugaran mereka.

Anak-anak muda perlu tetap bugar, sehat dan bergaya sepanjang Ramadan serta berbagi dengan orang lain bahwa sehat adalah prioritas pertama selama pembatasan sosial skala besar.

"Dengan diluncurkannya realme Band, kami juga mendorong anak-anak muda di Indonesia tetap menjaga gaya hidup yang lebih sehat,” kata memungkaskan.

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini