Sukses

Quraish Shihab: Mengaku Cinta Allah, tapi Tak Mengenal-Nya

Quraish Shihab juga menegaskan, bahwa di saat manusia mengetahui betapa besar siksaannya, masih ada saja yang mengundang murkanya.

Liputan6.com, Jakarta Quraish Shihab menjelaskan, banyak orang yang mengaku dan mengenal Allah, tapi mereka tidak mencintainya.

"Bahkan di saat mendengar semua ajaran kebaikan-Nya, terkadang ada dari manusia yang tidak segera menyambutnya," ucap cendikiawan muslim ini. 

Quraish Shihab juga menegaskan, bahwa di saat manusia mengetahui betapa besar siksaannya, masih ada saja yang mengundang murkanya. 

"Sungguh mengherankan jika Anda telah merasakan keterasingan akibat kedurhakaan, lalu tidak merindukan kebahagiaan dengan menata hatinya," lanjut Quraish. 

"Namun, satu yang lebih mengherankan, di saat mengetahui bahwa Dia yang paling dibutuhkan, kita malah berpaling dari-Nya," kata Quraish Shihab di akhir renungannya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.