Sukses

Lafalkan Doa Ini untuk Memohon Perlindungan Allah SWT

Berikut doa yang bisa kalian lafalkan untuk memohon perlindungan Allah SWT.

Liputan6.com, Jakarta Semua orang tentu ingin selalu terhindar dari keburukan dan mendapatkan perlindungan oleh Allah SWT setiap saat.

Keburukan bisa datang kapan dan di mana saja. Tak hanya bagi diri sendiri, keburukan juga bisa menimpa keluarga atau kerabat dekat.

Tak hanya keburukan kita juga ingin dijauhkan dari berbagai musibah dan marabahaya. Oleh karena itu ada baiknya kita memohon perlindungan Allah SWT dari berbagai keburukan yang bisa merugikan.

Salah satu caranya ialah dengan berdoa, memohon perlindungan kepadaNya. Berikut doa yang bisa kalian lafalkan untuk memohon perlindungan Allah SWT:

Artinya:

"Ya Allah, sungguh aku berlindung pada‐Mu dari sesuatu yang aku tidak tahu hakikatnya. Dan sekiranya Engkau tidak memberi ampun serta tidak menaruh belas kasihan padaku, niscaya aku termasuk orang‐orang yang merugi." (QS. Hûd : 47)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini