Sukses

Asisten Rumah Tangga Mudik, Nikita Mirzani Masak Sendiri Saat Lebaran

Karena asisten rumah tangganya sedang mudik Lebaran, Nikita Mirzani harus memasak sendiri makanan yang akan disajikan saat Lebaran.

Jakarta Di momen Lebaran, Nikita Mirzani tampaknya memang semakin sibuk dengan urusan pekerjaan rumah tangga. Maklum saja, asisten rumah tangganya tengah mudik. Uniknya lagi, Niki ternyata tidak memakai jasa infal alias ART musiman, yang memang sering dicari dalam waktu liburan seperti ini.

"Enggak pakai infal, kerjain sendiri aja ngepel, nyapu, nyuci. Kalau pakai infal pun bersihin-nya semaunya dia. Kalau bersihin sendiri, kan, kalau ngelap diangkat, kalau suruh orang ngelap-nya di pinggir-pinggirnya saja, jadi sendiri aja," tutur Niki saat ditemui di bilangan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (14/6/2018).

Bukan hanya dirinya sendiri, ternyata wanita kelahiran kota Jakarta ini juga sudah mengajarkan kepada anak-anaknya soal kebersihan. Bahkan, Niki sempat menjelaskan kalau putrinya, yakni Loli, sudah bisa menata tempat tidurnya sendiri.

"Iya, loli bangun tidur beres-beresin tempat tidurnya sendiri, nyuci sendiri pun dia bisa," jelas Niki.

Lebih lanjut lagi, bintang berusia 32 tahun tersebut mengaku tak kerepotan meski ditinggal ART mudik. Selain itu, Niki mengaku kalau dirinya masak sendiri untuk momen Lebaran.

"Masak sendiri. Enggak (kerepotan), enggak. Yang kecil juga habis makan dia taruh piringnya sendiri, semua anak Niki mandiri," pungkasnya.

 

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Subi Akto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini