Sukses

Cerita Lebaran Aiman Ricky yang Mengharukan

Bagi Aiman Ricky, mudik menjadi keharusan lantaran Hari Raya Idul Fitri merupakan waktu yang tepat berkumpul keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran menjadi momen yang ditunggu-tunggu umat muslim, termasuk Aiman Ricky. Salah satu keseruan yang ia rasakan, adalah saat mudik.

Itu juga dilakukan Aiman Ricky sebagai perantau di Jakarta. Dan tahun ini ia memutuskan untuk mudik sehari sebelum Lebaran.

Bagi Aiman Ricky, mudik menjadi keharusan lantaran Hari Raya Idul Fitri merupakan waktu yang tepat berkumpul keluarga.

"Kita ngumpul semua di rumah nenek di Garut. Dari Lampung, Bandung, Bali semua numplek di sana," tutur Aiman Ricky kepada Liputan6.com, di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Keseruan lainnya, bagi pesinetron Islam KTP ini adalah bagi-bagi angpau. "Seru banget, jadi mereka yang mau angpau tuh harus berbaris. Lucu aja melihat mereka," kata Aiman Ricky.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cerita Mengharukan dari Masa Lalu

Di balik keseruan, Aiman Ricky pun punya kisah sedih. Kala kecil, Aiman tak bisa membeli baju baru untuk Lebaran sementara teman-temannya sudah memamerkannya.

"Terus aku dapat kiriman dari tante aku. Ada yang baju baru, ada juga baju bekas pakai tapi masih bagus. Aku senang banget, akhirnya aku pakai baju Lebaran juga," tutur Aiman Ricky seraya tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.