Sukses

Akankah Prabowo-Sandi Hadir di Reuni 212?

Direktur Materi Debat dan Kampanye BPN ini berharap reuni 212 berjalan damai dan jauh dari kekerasan.

Liputan6.com, Jakarta Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Sudirman Said belum bisa memastikan apakah Prabowo dan Sandiaga Uno akan hadir di reuni 212.

"Saya belum tahu. Saya kira semua yang konsen, berminat boleh hadir. Itu terbuka untuk umum," ujarnya ditemui di The Atjeh Connection, Gedung Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (1/12/2018).

Direktur Materi Debat dan Kampanye BPN ini berharap reuni 212 berjalan damai dan jauh dari kekerasan. Menurutnya agenda itu merupakan wujud kegembiraan mengekspresikan aspirasi.

"Saya lihat pesertanya datang dari seluruh daerah. Tinggal nanti respons petugas keamanan bagaimana menjaga kegembiraan tadi jangan menimbulkan ketegangan,"ujarnya.

Mantan Menteri ESDM ini mengatakan di acara reuni itu tak akan ada kampanye politik. Dan tak ada kaitannya dengan dukungan pada Pilpres 2019. Agendanya hanya ibadah bersama.

"Yang saya tahu penyelenggara dari acara itu menyatakan bukan acara politik. Acara berkumpul, berdoa, ibadah bersama. Saya kira tidak akan ada kampanye politik," tutupnya.

 

Reporter: Hari Ariyanti

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.