Sukses

Tim Prabowo-Sandi Kirim Pemijat Timnas Pencak Silat ke Sulteng

Liputan6.com, Jakarta - Tim Satgas bencana pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengirim pemijat khusus atlet pencak silat bagi warga yang tertimpa musibah di Sulawesi Tengah. Langkah ini dilakukan untuk membantu tim dokter keliling dalam melayani kesehatan para korban.

"Ada personil tambahan untuk membantu tim dokling korban bencana Palu-Donggala-Sigi yaitu pemijat khusus. Mereka pemijat (sport therapy) timnas pencak silat," kata Tim Leader Satgas Dokter Keliling Prabowo-Sandi, Adio Nugroho melalui keterangannya, Rabu (10/10/2018).

Seperti diketahui, Prabowo merupakan Ketua Umum Persatuan Pencak Silat Indonesia. Adio menambahkan, selain korban luka, warga korban gempa lainnya juga membutuhkan terapi kesehatan.

Maka dari itu, tim pemijat khusus diterjunkan bersama tim dokter keliling. "Warga senang ya, mereka juga kan yang tidak luka-luka pasti butuh terapi kesehatan," ujarnya.

Tim pemijat tersebut akan terus berada di Sulteng selama Satuan Tugas Tim Dokter Keliling Prabowo-Sandi bertugas di sana. Tim Prabowo-Sandi sudah empat hari berada di Sulawesi Tengah membantu para korban bencana.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra 

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
90 Persen Jaringan Komunikasi Telkomsel Pulih, Aktivitas Komunikasi Kembali Normal
Artikel Selanjutnya
Kemendikbud: Layanan bagi 186 Ribu Peserta Didik di Sulteng Terganggu