Sandiaga Uno Melayat ke Rumah Caleg PAN Korban Pembunuhan di Lampung

Sandiaga Uno Melayat ke Rumah Caleg PAN Korban Pembunuhan di Lampung

Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno melayat ke rumah duka almarhum Reki Nelsen, caleg PAN yang tewas dibunuh di Lampung. Sandiaga berharap polisi segera mengungkap kasus pembunuhan Reki.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (10/10), Sandiaga Uno ditemani istrinya Nur Asia ke rumah duka.

Kepada sandi dan istrinya, keluarga korban menceritakan kronologis tewasnya Reki Nelsen yang merupakan ketua tim Rumah Sandiuno Indonesia atau RSI Lampung. Sandi kemudian mengajak warga mengirimkan doa bagi almarhum.

Sementara terkait kasus pembunuhan, Sandi berharap polisi segera menangkap para pelaku. "Kami beri dukungan pada pihak kepolisisan untuk menyelidiki secara tuntas dan memburu pelaku," ujar Sandiaga Uno.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Murbani Budi Pitono yang ikut menjaga pengamanan Sandiaga Uno mengatakan polisi masih memburu pelaku.

Sebelumnya pada pekan lalu, Reki Nelsen ditemukan tewas terbunuh di depan kedai teh yang terletak di depan Perumahan Citra Garden, Bandar Lampung. Hingga kini kasus pembunuhan kader PAN yang pernah menjadi anggota DPRD Mesuji pada periode 2009 -- 2014 belum terungkap. (Karlina Sintia Dewi)

Ringkasan

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 10 October 2018, 08:07 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights