Sukses

Prabowo: Kaum Buruh yang Pertama Calonkan Saya Jadi Presiden

Usai mendaftarkan diri ke KPU, Prabowo berorasi di hadapan massa buruh.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon presiden Prabowo Subianto telah mendaftarkan diri sebagai kandidat Pilpres 2019 bersama bakal calon wakil presidennya, Sandiaga Uno. Usai mendaftarkan diri, Prabowo berorasi di hadapan massa buruh.

Dalam orasinya, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada kaum buruh yang telah mendukungnya maju kembali dalam Pilpres 2019.

"Kaum buruh saya tidak akan lupa dengan kalian. Buruh yang pertama mencalonkan saya sebagai presiden. Saya ingat 1 Mei di Istora Senayan. Saudara yang mencalonkan saya sebelum partai saya sendiri. Terima kasih," ucap Prabowo, Jumat (19/8/2018). 

Prabowo juga meyakinkan kaum buruh bahwa yang benar akan selalu menang. "Semoga Allah SWT selalu ada di pihak yang benar, membela rakyat miskin itu benar, membela rakyat susah itu benar, membela kekayaan Indonesia itu benar. Itu tekad kita," kata Prabowo.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.