Sukses

Teriakan Jokowi Dua Periode Bergema Saat Pendaftaran ke KPU

Para relawan sebelumnya berkumpul di Taman Menteng, Jakarta Pusat, untuk bersama-sama mengantar Jokowi-Ma'ruf mendaftar ke KPU.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin tiba di Gedung KPU untuk mendaftar sebagai capres dan cawapres di Pilpres 2019, Jumat (10/8/2018) pagi ini.

[Jokowi-Ma'ruf](https://www.liputan6.com/tag/jokowi "") didampingi semua ketua umum partai koalisi yang mendukungnya. Juga para relawan.

Para relawan sebelumnya berkumpul di Taman Menteng, Jakarta Pusat, untuk bersama-sama mengantar Jokowi-Ma'ruf mendaftar ke KPU.

"Iya mau antar Jokowi," ucap salah satu relawan yang menggunakan kaus bertulisan #2019tetapjokowi.

Relawan Gojo (Golkar Jokowi) dengan kaus kuning juga terlihat jalan menuju KPU. Dipandu oleh seorang di atas mobil komando, mereka meneriakkan dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf.

"Jokowi dua periode. Jokowi dua periode," teriak pendukung dari atas mobil.

Berbagai atribut tanda kelompok relawan terlihat pada kesempatan ini. Tampak bendera bertuliskan 'Rejo' (relawan Jokowi) dikibar-kibarkan. Mereka juga meneriakkan dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf Amin.

'Jokowi, Jokowi'," teriak para relawan. Paspamres dan aparat keamanan mengamankan area sekitar Taman Suropati.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.