Sukses

Sandiaga Uno Sambangi Kediaman Prabowo Malam Ini

Sandiaga disebut-sebut juga masuk dalam nominasi cawapres Prabowo.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno mendatangi kediaman Prabowo Subianto, Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018) malam. Sandiaga yang juga Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut tiba sekitar pukul 20.45 WIB.

Pantauan merdeka.com, Sandiaga Uno datang menggunakan mobil Toyota Land Cruiser Hitam bernomor polisi B 1609 RFO. Sambil melambaikan tangan, dirinya langsung bergegas masuk tanpa memberikan keterangan kepada awak media.

Sandiaga disebut-sebut juga masuk dalam nominasi cawapres Prabowo. Begitu pula Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Sebelumnya, Prabowo Subianto akan menyambangi kediaman Ketua umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk membahas kelanjutan kontestasi Pilpres 2019. Wakil Ketua umum Gerindra Fadli Zon mengkonfirmasi pertemuan tersebut.

"Rencananya (pertemuan Prabowo-SBY). Nanti kita lihat waktu dan sebagainya. Pasti ada pertemuan-pertemuan. Tadi kan sudah bertemu dengan PKS dan PAN," katanya di Kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Rabu, (8/8).

Pertemuan ini juga dikabarkan dihadiri petinggi PAN, PKS, dan Demokrat. Dalam pertemuan tersebut juga diputuskan sosok yang bakal mendampingi Prabowo di Pilpres 2019.

"Iya dong. Iya. Besok kita umumkannya (cawapres Prabowo). Jam nanti kita tentuin. Nanti malam kita tentukan," ungkap Fadli Zon.

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini