Sukses

Simpatisan Optimistis Gatot Nurmantyo Maju Pilpres 2019

Menurut mereka, ada kecocokan antara Gerindra dan Gatot Nurmantyo. Kecocokan itu terlihat, lantaran Gatot dan Prabowo Subianto sama-sama dari militer.

Liputan6.com, Jakarta - Generasi Muda Milenial Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GMM GNR) menilai pengusungan Prabowo Subianto sebagi calon presiden di 2019  Gerindra belum final. Itu sebabnya, para simpatisan yakin Gatot Nurmantyo masih berpeluang mengambil posisi tersebut.

"Kan belum finalisasi ya, kami mash optimis Bapak Gatot bisa. Dia layak menjadi calon presiden," kata Iriawan di Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (22/4/2018).

Menurut mereka, ada kecocokan antara Gerindra dengan Gatot Nurmantyo. Kecocokan itu terlihat, lantaran Gatot dan Prabowo Subianto sama-sama dari militer.

"Pak Gatot secara karakter cocok dengan Gerindra, karena lahir dari nafas TNI," klaim Iriawan.

Saat ini, menurut GMM GNR, hubungan intens dengan Gatot Nurmantyo terus dilakukan. Mereka pun menyebut, komunikasi dengan partai lain akan segera dijalin.

"Jadi Insyaallah nanti kami akan upayakan bertemu dengan parpol, kami akan memberikan saran, pendapat sebagai generai muda agar beliau mencari partai yang cocok," dia menandasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Deklarasi Dukungan

Sebelumnya, Presidium Nasional Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) telah resmi mendeklarasikan dukungannya terhadap Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo sebagai calon presiden potensial.

Deklarasi ini merupakan bentuk komitmen mendukung mantan Panglima TNI itu untuk ikut bertarung pada pilpres 2019 nanti.

"Kami dari masyarakat Indonesia yang tergabung dalam GNR mendukung penuh pencalonan Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo sebagai calon presiden 2019. Dukungan ini akan dilaksanakan dalam bentuk deklarasi GNR," ujar Ketua Presidium Nasional GNR, Dondi Rivaldi di Pulau Dua, Jakarta Selatan, Jumat 6 April 2018.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.