Sukses

Muhamad-Sara Lengkapi Dokumen Pencalonan ke KPU Tangsel

Setelah melengkapi dokumen yang kurang, tim pasangan bacalon tersebut juga sudah menerima berita acara hasil penelitian keabsahan dokumen persyaratan.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel), Muhamad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, menjadi pasangan pertama yang melengkapi perbaikan dokumen persyaratan pencalonan pada Pilkada 2020, ke KPU Tangerang Selatan.

"Tim kami sudah menyerahkan perbaikan dokumen mulai hari Senin 14 September, waktu itu yang kurang hanya tanda tangan pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota, yakni Babeh Haji Muhamad dan saya pada naskah visi, misi dan program kerja," ungkap Saraswati, Rabu (16/9/2020).

Setelah melengkapi dokumen yang kurang, tim pasangan bacalon tersebut juga sudah menerima berita acara hasil penelitian keabsahan dokumen persyaratan.

Dengan diserahkankannya Naskah Visi, Misi dan Program Kerja dengan tanda tangan paslon Muhamad-Saraswati pada KPU Tangsel, maka dokumen persyaratan pencalonan Muhamad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo dianggap sudah lengkap.

"Berarti sudah lengkap, tinggal nunggu pengumuman resmi dari KPUD Tangsel, Berita Acara Hasil Penelitian dan Tanda Terima Penyerahan Perbaikan Dokumen kami sudah pegang," lanjut keponakan Prabowo Subiyanto yang baru saja terpilih menjadi Waketum Partai Gerindra itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sekolah Partai

Sementara, Saraswati mengaku baru saja menyelesaikan sekolah partai yang diselenggarakan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) selama tiga hari. Dia menyelesaikan sekolah partai tersebut dan berhasil duduk diposisi kedua dalam ujian secara daring se nasional.

"Kami sudah menyelesaikan sekolah partai, jadi sekarang fokus kembali menyerap aspirasi warga Kota Tangerang Selatan," ungkapnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.