Sukses

Ini 3 Kader Terbaik yang Dipilih NU di Pilkada Situbondo

Dalam Pilkada Situbondo yang akan datang, Tim Kober sudah memetuskan untuk mendukung H Yoyok Mulyadi. Namun, mereka mengusulkan tiga nama untuk mendampinginya.

Jakarta - Tiga kader terbaik diajukan para pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdhatul Ulama atau NU Situbondo untuk mendampingi H Yoyok Mulyadi pada perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Situbondo yang akan datang.

Adapun tiga nama yang diusulkan oleh Tim Kober adalah K H Zaini Shonhaji (Ketua PC NU Situbondo), H. Zainuri Ghazali (Ketua MWC NU Jangkar), dan Yogie Kripsian Sah (Ketua GP Ansor Situbondo).

"Usulan tersebut tidak serta merta langsung ditunjuk, namun melalui beberapa pertemuan-pertemuan yang dihadiri oleh beberapa pengurus MWC se Kabupaten Situbondo," ungkap Heri Junaidi, salah satu Tim Kober, Sabtu (23/5/2020).

Dalam Pilkada Situbondo yang akan datang, Tim Kober sudah memetuskan untuk mendukung H Yoyok Mulyadi. Namun, mereka mengusulkan tiga nama untuk mendampinginya.

"Ini hanya usulan dari jaring aspirasi masyarakat, tentu hal ini belum final, walaupun nanti ada kemungkinan kemungkinan tidak dari kader NU, tetap kami ikut Kiai," tambahnya.

Dia memaparkan, ketiga kader NU Situbondo tersebut sudah dipastikan memiliki kapasitas, loyalitas serta leadership yang mumpuni dalam mendampingi H Yoyok Mulyadi pada Pilkada Situbondo mendatang.

 

Simak berita Times Indonesia lainnya di sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.