Sukses

3 Tokoh Ini Daftarkan Diri Maju Pilkada Lamongan ke Demokrat

Proses penjaringan Bacabup dan Bacawabup untuk Pilkada 2020 yang digelar DPC Partai Demokrat Lamongan baru ditutup hari ini, Sabtu (21/3/2020).

Jakarta Tiga tokoh telah menyerahkan formulir pendaftaran untuk mengikuti proses penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lamongan untuk Pilkada 2020.

Mereka adalah Sholahudin yang telah menyerahkan formulir kemarin, Kamis,19 Maret 2020. Kemudian disusul Kartika hidayati dan Suhandoyo, pada Jumat, 20 Maret kemarin.

Kartika yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Lamongan menyerahkan formulir ke Kantor DPC Partai Demokrat Lamongan didampingi suaminya serta beberapa relawan.

Kedatangannya diterima Ketua DPC Partai Demokrat, Debby Kurniawan bersama Sekertaris DPC Partai Demokrat, Yanuar Yudha Saputra dan tim penjaringan.

"Kami berterima kasih kepada Ibu Kartika yang telah mengambilkan formulir pendaftaran sebagai Bacabup ke Partai Demokrat," kata Debby dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Debby kembali menegaskan bahwa Partai Demokrat akan memberi perlakuan yang sama kepada para tokoh yang mengikuti penjaringan.

"Bagi seluruh calon yang mendaftar di kami syaratnya sama semuanya, nggak ada bedanya," tuturnya.

Kemudian disusul Suhandoyo yang mengembalikan formulir pendaftaran melalui perwakilannya, Suharjito bersama tim.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5 Tokoh Belum Serahkan Formulir

Dengan demikian, kini tinggal lima tokoh yang telah mengambil formulir pendaftaran, namun belum menyerahkan kembali kepada DPC Partai Demokrat Lamongan. Mereka adalah Suhariyanto Widhi, Su'udin, Andrianto Wicaksono, Yuhronur Efendi serta Bi'in Abdussalam.

Kesempatan mereka untuk memgembalikan formulir pendaftaran masih terbuka, mengingat proses penjaringan Bacabup dan Bacawabup untuk Pilkada 2020 yang digelar DPC Partai Demokrat Lamongan baru ditutup hari ini, Sabtu (21/3/2020). 

 

Simak berita Time Indonesia selengkapnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.