Sukses

Tunggu Quick Count, Cawagub Ijeck Iktikaf di Masjid yang Dibangun Ayahnya

Liputan6.com, Medan - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara Musa Rajekshah (Ijeck) memilih iktikaf di masjid seraya menunggu hasil perhitungan suara cepat atau quick count sejumlah lembaga survei, Rabu (27/6/2018). Ijeck sendiri telah menggunakan hak suaranya di TPS 5 Desa Sampali, Kompleks Cemara Asri Kota Medan, Sumatera Utara.

Ijeck yang mengenakan baju koko lengan panjang bewarna biru dan peci putih melakukan iktikaf seorang diri di Masjid Al Musannif yang tak jauh dari kediamannya. Masjid ini dibangun oleh ayah Ijeck, H Anif. Nama Musannif juga diketahui merupakan salah satu nama anak Ijeck.

Ijeck terlihat melaksanakan salat sunah dan membaca Alquran. Dia mengaku menyerahkan hasil Pilgub Sumatera Utara pada Tuhan Yang Maha Esa serta masyarakat yang memilihnya. Ijeck merasa telah melakukan upaya maksimal memperkenalkan programnya ke warga Sumut saat kampanye.

"Hari ini merupakan yang ditunggu-tunggu masyarakat Sumut dan tentunya juga untuk kami paslon gubernur. Hari ini merupakan hari penentuan. Bagaimana hasilnya nanti, saya serahkan semua kepada Allah SWT," kata Ijeck, Rabu (27/6/2018).

Hingga kini Ijeck masih beriktikaf di Masjid Al Musannif. Rencananya, Ijeck akan menuju posko pemenangan di Jalan Ahmad Rivai, Medan, sekitar pukul 16.00 WIB.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading