Sukses

Rindu dan Besok Libur ala Ridwan Kamil

Liputan6.com, Jakarta - Wali Kota nonaktif Bandung Ridwan Kamil menjadi salah satu yang paling disorot di kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jabar 2018.

Sebagai kontestan yang paling awal mendeklarasikan kesiapan maju sebagai calon gubernur, Pria yang biasa disapa Emil ini langsung melejit menjadi dengan tingkat elektabilitas tertinggi dari sejumlah lembaga survei hingga saat ini.

Selain dukungan 5 partai politik, pengalaman Emil selama satu periode memimpin Bandung dianggap menjadi modal penting membuat program-program pembangunan di Provinsi Jabar.

Berpasangan dengan Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum, Emil, dalam wawancara khusus bersama Liputan6.com, mengaku akan menjadikan Jawa Barat lebih maju dari sebelumnya.  

Suami dari Atalia Kamil ini juga sempat menjelaskan alasannya eksis di media sosial seperti Facebook, Twitter dan Instagram.

Emil sendiri diketahui mempunyai jumlah pengikut cukup besar di media sosial, salah satunya Instagram. Di aplikasi berbasis foto dan video itu, Emil mempunyai lebih dari 7, 8 juta pengikut.

Ridwan Kamil juga sempat membocorkan strategi kampanye yang menghibur dan dapat membuat warga Jabar tersenyu. Salah satunya tagline Rindu dan #BesokLibur.

 

Saksikan wawancara lengkap Liputan6.com dengan Ridwan Kamil di bawah ini: 

 

 

Artikel Selanjutnya
Elektabilitas Rindu Terus Meroket Tinggalkan 3 Pesaingnya
Artikel Selanjutnya
Ridwan Kamil Ingin Situ Wangi Jadi Destinasi Wisata Baru