Sukses

Ridwan Kamil Minta Kader Nasdem Menangkan Pasangan Rindu

Fokus, Bandung - Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, meminta agar seluruh kader dan simpatisan Partai Nasdem di Jawa Barat berusaha untuk memenangkan pasangan Ridwan-UU alias Rindu di kontestasi Pilkada Jawa Barat 27 Juni mendatang.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (5/3/2018), dalam kesempatan yang juga dihadiri Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, Ridwan Kamil yang berpasangan dengan Cawagub UU Ruhzanul Ulum, yakin bisa menjadi pemenang untuk memimpin Jawa Barat lima tahun mendatang.

"Partai Nasdem merupakan salah satu partai yang siap untuk menyiapkan saksi, karena awal dari kemenangan itu adalah mengawal suara. Sekitar ada 75 ribu TPS, Partai Nasdem telah menyiapkan dua kali lipat jumlah TPS untuk saksi," jelas Ridwan Kamil Calon Gubernur Jawa Barat.

Selain paslon Ridwan Kamil dan UU Ruzhanul Ulum yang diusung Partai Nasdem, Hanura, PKB dan PPP, Pilkada Jawa Barat diikuti pula pasangan calon TB Hasanuddin-Anton Charliyan yang disusung PDI Perjuangan, pasangan calon Sudrajat dan Ahmad syaiku yang diusung PKS, Gerindra, dan PAN.

Serta pasangan calon Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi yang diusung Partai Golkar dan Partai Demokrat.