Sukses

Rehat Debat Cagub DKI, Pendukung Anies - Sandi Berselfie

Para pendukung Anies - Sandi ini lebih memilih berselfie di lokasi debat cagub DKI 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Debat perdana Cagub-Cawagub DKI Jakarta 2017 dalam segmen pertama dan kedua telah usai. Rehat untuk menuju segmen ketiga pun diberikan kepada pasangan calon.

Para pendukung peserta debat Cagub DKI nomor urut satu Agus-Sylvi langsung berteriak 'satuju', yang dijadikan mereka sebagai yel-yel. Para pendukung Ahok-Djarot tak mau kalah, mereka ikut berdiri dan meneriakkan yel-yel.

Pantauan Liputan6.com, hanya pendukung Anies-Sandi yang terlihat lebih tenang saat rehat. Namun bukan berarti mereka tak mengeluarkan yel-yel.

Pendukung Anies-Sandi yang menggunakan pakaian putih ini tak terlalu sering bereaksi. Mereka juga tak terlalu bersuara keras saat mengeluarkan yel-yelnya.

Mereka lebih memilih berselfie di lokasi debat cagub DKI 2017. Yaitu di Ruang Birawa, Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan.

Debat calon gubernur malam ini mengangkat tema sosial ekonomi, pendidikan, keamanan, lingkungan dan transportasi. Moderator debat adalah Ira Koesno, bersama empat orang panelis yaitu Imam B Prasodjo, Aceng Rahmat, Yayat Supriyatna, dan Enny Sri Hartati.

Debat Pilkada DKI 2017 putaran pertama ini disiarkan langsung oleh sejumlah stasiun televisi. Debat selanjutnya akan dilaksanakan pada 27 Januari dan 10 Februari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.