Sukses

Debat Cagub DKI Dimulai, Hadirin Dilarang Tepuk Tangan Kecuali...

Pembacaan aturan itu langsung disambut teriakan dan tepuk tangan riuh penonton debat di Hotel Bidakara.

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta memulai debat pertama cagub-cawagub DKI Jakarta. Debat berlangsung di ruang Birawa Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Pukul 19.49 WIB, tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur DKI telah berada di lokasi. Terlihat pasangan cagub-cawagub nomor urut satu Agus Yudhoyono-Sylviana Murni mengenakan spandek hitam lengan panjang, pasangan basuki Tjahaja Purnama atau Ahok-Djarot Saiful Hidayat mengenakan kemeja lengan panjang kotak-kotak, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno mengenakan kemeja putih lengan panjang.

Acara dimulai dengan pidato sambutan Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno, dan kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa.

Moderator debat cagub DKI Ira Koesno memasuki panggung tepat pukul 20.00 WIB. Saat membacakan aturan dan tata tertib debat, Ira menyebutkan penonton yang mengikuti acara dilarang bertepuk tangan, kecuali di awal sesi dan saat akan berakhirnya sesi, kecuali diminta penyelenggara acara.

Pembacaan aturan debat cagub DKI itu langsung disambut teriakan dan tepuk tangan riuh penonton debat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.