Sukses

Yusril: Tak Masalah Bersanding 'Wanita Emas' di Pilkada, tapi...

Hasnaeni Moein atau Wanita Emas menyambangi Yusril Ihza Mahendra.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra mengaku tak keberatan dengan siapa pun untuk mendampinginya di Pilkada DKI tahun 2017 mendatang. Termasuk dengan Hasnaeni Moein atau 'Wanita Emas'.

"Saya ini terbuka, dengan siapa pun tak masalah," kata Yusril di kantornya, kawasan Kasablanka, J‎akarta Selatan, Kamis (28/4/2016).

Namun demikian, Yusril menuturkan, bukan dirinya yang bisa menentukan bakal calon wakil gubernur untuk mendampinginya melawan bakal calon incumbent Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Kan saya daftar lewat beberapa lewat parpol, jadi jika saya terpilih diusung maka para petinggi parpol yang menentukan pendamping saya. Misal Mbak Hasnaeni ini kader Demokrat, kalau Demokrat milih saya dan beliau ya itu keputusan partai," tutur dia.

‎Hari ini 'Wanita Emas' Hasnaeni Moein menyambangi kantor Yusril Ihza Mahendra. Keduanya membahas banyak hal terkait probelmatika Jakarta dan Pilkada.

"Banyak hal kita bahas, beliau ke sini ingin silaturahim," Yusril menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.