Sukses

Perindo Targetkan 3 Besar di Yogyakarta, Hary Tanoe: Kita Yakin Bisa

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyatakan Partai Perindo bukan tidak mungkin untuk mencapai tiga besar dalam Pemilu 2019. Hasil itu bisa diraih dengan kerja keras, tepat sasaran dan penuh keyakinan diri.

"Kita targetkan menjadi nomor 3, dan itu tantangan. Bukan berarti kita tidak bisa kalau kita bekerja tepat sasaran, bekerja keras dan kita yakin itu," kata Hari Tanoe dalam keterangan tertulis, Kamis (7/3/2019).

Dia mengatakan Partai Perindo dan caleg harus bersinergi memaksimalkan perolehan suara Partai Perindo di pesta demokrasi 17 April 2019 mendatang.

Masing-masing harus tahu tugasnya. Caleg harus terus turun ke masyarakat dengan berbagai kegiatan positif. Sebab, menurutnya dikenal saja tidak cukup. Caleg harus disukai, sehingga akhirnya dipilih masyarakat pada Pemilu nanti.

Sementara itu, Partai akan memfasilitasi caleg, salah satunya lewat program-program partai, seperti fogging gratis, bazar murah dan lain sebagainya.

"Kita bekerja sama supaya memaksimalkan perolehan suara, mendapatkan suara sebanyak-banyaknya. Intinya, caleg berhasil," tutur Hary yang juga merupakan Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia.

Sebagai pucuk pimpinan di Partai Perindo, Hary memutuskan turun langsung untuk memberikan pembekalan kepada caleg di seluruh dapil di Indonesia.

Selain memastikan caleg Partai Perindo memahami perjuangan partai, pria asal Surabaya, Jawa Timur itu ingin menggenjot semangat dan militansi para caleg dalam menghadapi pertarungan di Pemilu 2019.

"Harus berkomunikasi, konsolidasi, membekali mereka apa yang harus kita lakukan bersama-sama. Partai melakukan apa, mereka melakukan apa," kata Hary yang sudah mengajar di 200 lebih perguruan tinggi se-Indonesia.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Perbedaan Kartu Ma’ruf dan Sandi di Debat Cawapres
Loading
Artikel Selanjutnya
Hary Tanoe Ajak Anak Muda Berpolitik di Perindo
Artikel Selanjutnya
Target Posisi 3 Besar di Pemilu, Perindo Kibarkan Sejuta Bendera