Sukses

Zulkifli Hasan: Desy Ratnasari Bukti Artis di PAN Serius Bela Rakyat

Zulkifli Hasan mengatakan, di DPR Desy konsisten perjuangkan hak-hak perempuan dan perlindungan anak.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyampaikan artis yang menjadi Anggota DPR dari PAN benar-benar memperjuangkan rakyat konstituennya di daerah.

Hal ini disampaikan Zulkifli Hasan saat hadir menyapa warga Sukabumi bersama Desy Ratnasari, Minggu 3 Februari 2019. Zulkifli Hasan antara lain meresmikan asrama putri di Ponpes As Salam dan menyapa warga di Cisaat.

"Di sini ada Desy Ratnasari sebagai bukti bahwa di PAN artis menjadi anggota parlemen yang berjuang untuk rakyatnya. Di DPR Desy konsisten perjuangkan hak-hak perempuan dan perlindungan anak," kata Zulkifli.

Ia mempersilakan jika ada partai-partai lain yang ingin belajar dari PAN tentang bagaimana artis berproses dari entertainer menjadi anggota DPR yang serius berjuang di Parlemen

"Ada juga Anang, Eko Patrio, Primus dan yang lainnya. InsyaAllah PAN konsisten bela rakyat dan bela umat," ucap dia.

Lebih lanjut Zulkifli Hasan juga menyebutkan PAN menerima aspirasi yang menginginkan Desy Ratnasari tetap menjadi Caleg DPR RI dari Sukabumi daripada menjadi Wakil Gubernur Jawa Barat.

"Waktu pencalonan Cawagub Jawa Barat PAN sempat mengajukan Desy Ratnasari tapi ternyata warga Sukabumi minta Desy tetap di DPR saja. Ini bukti kecintaan warga Sukabumi terhadap PAN dan Desy. Terima kasih," ucap dia.

Desy Ratnasari sendiri dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

"Di PAN artis diberikan kepercayaan untuk mengembangkan diri menjadi Anggota Parlemen yang benar-benar menjadi suara rakyat, bukan sekadar untuk mendapatkan suara dan kursi," tutupnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.