Sukses

Caleg DPRD DKI Fitriyah Gelar Senam Ceria Bersama Warga di Kemayoran Jakpus

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD RI Dapil 1 Jakarta Pusat Fitriyah menggelar kegiatan senam ceria bersama warga Harapan Mulya, Kelurahan Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (25/11/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Pembina Yayasan Progres Fitrah Indonesia (Profit) Sekaligus Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD RI Dapil 1 Jakarta Pusat Fitriyah menggelar kegiatan senam ceria bersama warga Harapan Mulya, Kelurahan Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat (24/11/2023).  Kegiatan ini juga dihadiri istri calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo, Siti Atikoh

Acara senam ceria ini dimulai dari jam 16.00 WIB, para warga pun tampak sangat antusias dengan diadakan nya acara tersebut.

Dalam sambutannya, Fitriyah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Atikoh yang sudah hadir dan berkenan memberikan sambutan serta ikut dalam kegiatan senam ceria bersama warga Kemayoran Jakarta Pusat.

Ia juga mendoakan mantan ketua PKK Jateng itu selalu diberikan kesehatan dan selalu diberikan kekuatan dan kesabaran.

Sebelumnya Fitriyah memberikan sumbangan air bersih kepada warga RW 08, Duri Pulo, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.

Menurut dia, ini bentuk keprihatinan lantaran mengetahui warganya kekurangan air bersih. Fitriyah mengatakan terus memberikan yang terbaik dan memperhatikan permasalahan di wilayah Duri Pulo.

"Ibu Ketua Umum (PDIP) Megawati Sukarnoputri menyampaikan ke kita kader bahwa kita harus menangis dan tertawa bersama rakyat. Jangan pernah lupakan mereka. Ini kita bantu warga yang terkendala air bersih" kata dia dalam keterangannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sosok Fitriyah

Fitriyah merupakan caleg nomor urut 11. Dia juga tercatat sebagai ketua DPC Pospera Jakarta Pusat dan tandem dengan Ketua DPP PDIP Eriko Sotarduga.

"Sebagai Ketua DPC Pospera Jakarta Pusat saya akan terus hadir, dan akan terus bertambah. Kami akan selalu tegak lurus kepada visi dan misi organisasi kami yaitu Berjuang Untuk Rakyat. Sejalan dengan Partai PDI Perjuangan yang selalu memerintahkan kami untuk selalu Turun Ke Bawah. Kami hadir dan kami siap berjuang melayani rakyat," jelas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.