Sukses

Disukai Wong Cilik, Prabowo-Gibran Didukung Ratusan Tukang Becak Motor Jateng

Tak hanya peduli dengan rakyat kecil, Prabowo-Gibran disebut sosok pemimpin yang bisa meneruskan kerja pro rakyat dari Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka merupakan pemimpin pilihan tepat bagi wong cilik. Atas dasar tersebut, Prabowo-Gibran kembali mendapatkan dukungan melimpah dari Paguyuban Becak Motor Jawa Tengah (Jateng).

Ketua Paguyuban Becak Motor Jawa Tengah, Darno mengatakan, Prabowo-Gibran adalah pemimpin yang sangat tepat untuk masyarakat kecil. Dia melihat, Prabowo-Gibran merupakan figur capres-cawapres yang sangat mengayomi rakyat kecil.

“Pak Prabowo dan Mas Gibran itu sosok pemimpin pilihan bagi kami rakyat kecil, wong cilik pengemudi becak motor Jawa Tengah,” kata Darno, ketika ditemui dalam acara Deklarasi Becak Motor Jawa Tengah Dukung Prabowo-Gibran di Desa Kedondong, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Rabu (15/11/2023).

Tak hanya peduli dengan rakyat kecil, Prabowo-Gibran adalah sosok pemimpin yang bisa meneruskan kerja pro rakyat dari Presiden Jokowi. Menurutnya, Prabowo-Gibran merupakan pasangan ideal untuk membawa Indonesia Maju.

“Saya teman-teman pengemudi becak motor Jawa Tengah mendukung penuh Pak Prabowo dan Mas Gibran meneruskan kerja pro rakyat Pak Jokowi,” tuturnya.

Capres-cawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu memang pemimpin ideal yang kompeten meneruskan program pro rakyat Presiden Jokowi. Prabowo-Gibran diyakini bisa meneruskan program pro rakyat Presiden Jokowi seperti Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Prakerja, Program Keluarga Harapan, hingga Kartu Sembako.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dinilai Pasangan Tepat

Oleh karena itu, Darno meyakini Prabowo-Gibran merupakan pasangan tepat untuk melanjutkan kinerja Presiden Jokowi. Prabowo-Gibran yang sangat pro rakyat tersebut, diyakini bisa mewujudkan Indonesia Emas 2045.

“Saya meyakini Pak Prabowo dan Mas Gibran adalah pemimpin yang pro dan mengayomi wong cilik,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini