Sukses

Perkuat Basis Suara, Mochamad Herviano mempererat Hubungan Antar Warga

Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Mochamad Herviano yang juga berniat maju kembali sebagai anggota DPR RI di Pemilu 2024, trus menggalang basis suaranya, khususnya di Kabupaten Semarang.

Liputan6.com, Jakarta Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Mochamad Herviano yang juga berniat maju kembali sebagai anggota DPR RI di Pemilu 2024, trus menggalang basis suaranya, khususnya di Kabupaten Semarang.

Melalui pendukungnya, Relawan Sedulur Saklawase, menggelar Deklarasi Warga Bancak yang diramaikan oleh ratusan peserta di Wonokerto, Kecamatan Bancak, Kabupaten Semarang.

"Deklarasi ini bertujuan tidak hanya untuk memperkuat basis dukungan saja, tetapi juga untuk mempererat hubungan antarwarga dalam sebuah lingkungan yang penuh semangat persatuan," kata Sayoga, Ketua Relawan Sedulur Saklawase, dalam keterangannya, Selasa (31/10/2023).

Menurut dia, deklarasi Warga Bancakan jadi bukti para warga memahami dan berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat dan memajukan pembangunan di wilayah ini melalui Calon Legislatif, Mochamad Herviano.

"Kegiatan Deklarasi Warga Bancak ini berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme dari masyarakat setempat. Acara ini dihadiri oleh banyak warga Bancak yang mendukung visi dan misi Mochamad Herviano, serta para relawan yang siap berkontribusi dalam memenangkan kandidat kami," ungkap Sayoga.

Pihaknya pun yakin, bahwa Mochamad Herviano adalah pemimpin yang akan membawa perubahan positif bagi masyarakat Bancak.

"Dukungan kami kuat, dan kami akan bekerja keras untuk memastikan keberhasilan beliau dalam kontestasi politik ini," pungkasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Solidkan Para Pendukungnya

Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Mochamad Herviano yang juga berniat maju kembali sebagai anggota DPR untuk periode berikutnya, terus memperkuat basis dukungannya termasuk ke partai berlambang banteng moncong putih itu di Kota Semarang.

melalui pendukungnya, Relawan Sedulur Saklawase mengadakan lomba pancing, yang bertujuan mengenalkan sosok Herviano, yang disambut antusias masyarakat di Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang.

"Kami sangat senang dapat menyelenggarakan acara Lomba Mancing ini dan berbagi pengalaman yang menyenangkan dengan masyarakat setempat," kata Sayoga, Ketua Relawan Sedulur Saklawase, dalam keterangannya, Minggu (29/10/2023).

Dia mengungkapkan, acara ini bertujuan untuk mempromosikan kegiatan olahraga memancing dan memupuk solidaritas masyarakat dan perkuat basis dukungan untuk Mochamad Herviano.

 

3 dari 3 halaman

Membawa Kebaikan

Relawan Sedulur Saklawase berharap dapat membawa masyarakat sekitar bersama-sama untuk menikmati keindahan alam sambil menjalin hubungan yang erat

"Acara ini juga memberikan kesempatan untuk menjalin persahabatan yang lebih kuat antara warga sekitar, sambil menikmati keindahan alam dan kekayaan ikan yang ada di daerah kita," kata Sayoga.

Dia menuturkan, Relawan Sedulur Saklawase adalah kelompok relawan yang berdedikasi untuk mendukung berbagai kegiatan positif dalam masyarakat, mempromosikan kebersamaan, serta menjalankan berbagai program sosial yang bermanfaat bagi warga.

"Relawan Sedulur Saklawase berkomitmen untuk menciptakan perubahan positif dalam masyarakat dan menjadi agen perubahan yang peduli terhadap keberagaman," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.