Sukses

Mochamad Herviano Kuatkan Basis Suara di Jateng, Persiapan Maju Jadi Caleg Lagi

Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Mochamad Herviano kembali memperkuat basis suaranya untuk persiapan maju kembali menjadi calon legislatif (caleg) di Pemilu 2024. Diketahui, yang bersangkutan kini sudah duduk menjadi Anggota DPR RI.

Liputan6.com, Jakarta Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Mochamad Herviano kembali memperkuat basis suaranya untuk persiapan maju kembali menjadi calon legislatif (caleg) di Pemilu 2024. Diketahui, yang bersangkutan kini sudah duduk menjadi Anggota DPR RI.

Adapun melalui pendukungnya, Relawan Sedulur Saklawase mengadakan kegiatan di Kota Salatiga, dan di Semarang. Salah satunya melalui senam bersama.

"Senam bersama ini juga memperkuat semangat kebersamaan, gotong-royong dan kesehatan yang dijunjung tinggi oleh Relawan Sedulur Saklawase," kata Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga dalam keterangannya, Minggu (3/4/2023).

Dia menuturkan, acara senam bersama ini bukan hanya sekedar kegiatan fisik, tetapi juga menjadi momen untuk memperkuat hubungan sosial antarwarga.

"Kegiatan semacam ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk bersatu dan bergerak bersama, dengan tetap menjaga kesehatan," jelas Sayoga.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir dalam kegiatan ini. Ia juga memastikan bahwa organisasi Relawan Sedulur Saklawase akan terus berperan aktif untuk memperkenalkan serta menguatkan dukungan untuk Calon Legislatif Mochamad Herviano, dirinya juga menegaskan Relawan Sedulur Saklawase juga berkomitmen turut serta dalam pembangunan daerah.

"Kami berharap bahwa melalui kegiatan-kegiatan positif seperti ini, masyarakat dapat berkontribusi positif dalam mewujudkan perubahan yang diinginkan di Jawa Tengah," jelas Sayoga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terus Berkomitmen

Sayoga menuturkan, pihaknya memiliki potensi untuk memberikan dorongan positif kepada calon legislatif yang bertekad untuk mewakili kepentingan rakyat.

Melalui inisiatif ini, semakin nyata bahwa keterlibatan aktif dan kerja sama yang erat antara warga dan calon legislatif mampu menghasilkan perubahan berarti bagi masyarakat dan wilayah mereka.

"Relawan Sedulur Saklawase juga berkomitmen untuk bekerja keras memperjuangkan visi dan misi yang telah diemban oleh calon tersebut, serta membangun masa depan yang lebih baik untuk Jawa Tengah," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini