Sukses

Pendukung Mochamad Herviano Terus Bergerak, Sasar Suara Ibu-ibu di Kendal

Sekelompok pendukung bakal calon legislatif Mochamad Herviano yang tergabung dalam Relawan Sedulur Saklawase terus menguatkan basis kekuatan suara di Pemilu 2024.

Liputan6.com, Jakarta Sekelompok pendukung bakal calon legislatif Mochamad Herviano yang tergabung dalam Relawan Sedulur Saklawase terus menguatkan basis kekuatan suara di Pemilu 2024.

Kal ini, mereka menyasar Kecamatan Kangkung, Kendal, dengan mengadakan acara senam untuk para ibu serta membagikan sembako.

“Acara senam ibu-ibu ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan dan kebugaran, sekaligus memberikan kesempatan bagi para ibu untuk bersosialisasi dan menguatkan tali silaturahmi,” kata Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga dalam keterangannya, Sabtu (22/7/2023).

Menurut dia, dalam upaya membantu masyarakat yang membutuhkan, Relawan Sedulur Saklawase juga menyumbangkan ratusan paket sembako kepada keluarga kurang mampu di Kecamatan Kangkung.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi mereka dan membawa senyuman ke wajah setiap penerima,” jelas Sayoga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kegiatan di Semarang

Selain di kecamatan Kangkung, Relawan Sedulur Saklawase juga aktif menggelar kegiatan di Kecamatan Tembalang, Kota Semarang.

Turnamen Futsal yang baru-baru ini diselenggarakan menarik perhatian ratusan peserta dari berbagai usia dan latar belakang.

Turnamen ini selain mempererat tali persaudaraan di antara masyarakat, juga menjadi sarana untuk menggembleng potensi olahraga di lingkungan tersebut.

“Semangat dan kepedulian dari Relawan Sedulur Saklawase ini adalah contoh nyata bagaimana masyarakat dapat berperan aktif dalam membangun komunitas yang lebih baik dan berkeadilan,” jelas Sayoga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini