Sukses

Calon Wakil Wali Kota Pilar Saga Optimis Menangkan Pilkada Tangsel

Usai melakukan pencoblosan Pilkada Tangsel, Pilar Saga mengatakan, jika sebelumnya dia secara pribadi melakukan ziarah dan doa khusus ke makam Kesultanan Banten.

Liputan6.com, Jakarta Calon Wakil Wali Kota di Pilkada Tangerang Selatan nomor urut 3, Pilar Saga Ichsan mencoblos di TPS 24, TPS yang sama dengan Wali Kota Airin Rachmi Diany di Perumahan Sutera Narada, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Rabu (9/12/2020).

Pilar yang datang mengenakan kemeja khas hijau tosca dan didampingi sang istri Raden Roro Truetami Ajeng Soediutomo yang menggunakan kemeja putih langsung mengikuti proses pencoblosan dengan melalui tahapan protokol kesehatan Covid-19. Seperti cuci tangan, cek suhu, hingga sarung tangan plastik.

Usai melakukan pencoblosan untuk Pilkada Tangsel, Pilar Saga mengatakan, jika sebelumnya dia secara pribadi melakukan ziarah dan doa khusus ke makam Kesultanan Banten.

"Saya habis ziarah kubur ke Kesultanan Banten, berdoa ke Banten lama, lalu ke orangtua minta doa dan minta maaf kalo punya salah, dan minta kelancaran," katanya.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Optimis Menang

Putra dari Bupati Serang yang juga maju sebagai kandidat Pilkada di Serang itu, Ratu Tatu Chasanah, juga optimis bila dirinya dengan petahana Benyamin Davnie dapat memenangkan Pilkada Tangsel 2020.

"Hari ini saya yakin Allah SWT akan memberikan hasil terbaik bagi kami, karena bagaimana pun juga kami sudah melalui tahapan pilkada, beberapa hari ini pun saya melakukan ritual ibadah, dan hasilnya baik Benyamin-Pilar bisa memenangkan pilkada Tangsel," ujarnya.

Untuk diketahui, ketiga pasangan calon yang ditetapkan sebagai peserta Pilkada Kota Tangerang Selatan 2020, yakni pasangan Muhammad-Rahayu Saraswati, Siti Nur Azizah-Ruhamanben dan Benyamin Davnie-Pilar Saga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.