Sukses

Jokowi dan Megawati Akan Kampanye Terbuka di Sejumlah Titik Jawa Barat

Rencananya, Kamis 4 April 2019, Megawati akan memulai kampanye dengan panen raya padi MSP di Indramayu.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dan capres petahana Jokowi akan kampanye terbuka di sejumlah titik di Jawa Barat, yakni Indramayu dan Cirebon.

Rencananya, Kamis 4 April 2019 Megawati akan memulai kampanye dengan panen raya padi MSP di Indramayu.

"Ibu Megawati direncanakan berdialog dengan tokoh-tokoh Indramayu, termasuk dengan Bapak Surono yang menemukan benih padi unggulan MSP didampingi oleh seluruh caleg," kata Hasto di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Rabu (3/4/2019).

Setelah dari Indramayu, Megawati akan berkampanye ke Kuningan dengan menghadiri tanam pohon di kebun raya.

"Ini menegaskan komitmen PDIP sebagai satu-satunya partai pelopor yang peduli lingkungan hidup. Kami akan tanam kembali pohon Soekarno yang di padang Arafah ditanam dengan baik oleh Bung Karno,” ucapnya.

Pada Jumat 5 April 2019, Megawati bersama Jokowi akan berkampanye akbar di Cirebon.

"Kemudian kampanye terbuka. Untuk itu ibu Megawati bersama seluruh jajaran partai dalam putaran-putaran terakhir ini terus menggalang kekuatan rakyat untuk memastikan kemenangan Jokowi-Ma'ruf dan PDIP," tandasnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.