Sukses

Kotak Kosong Unggul di TPS Gubernur Banten

Arief pun tampak santai menyikapi kemenangan kotak kosong di Pilkada Kota Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta Di TPS 7, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, itu pasangan Arief R Wismansyah-Sachrudin mendapat 147 suara. Sedangkan kotak kosong mendapat perolehan 152 suara di Pilkada Kota Tangerang.

Lalu di TPS 2, kotak kosong juga unggul. Di TPS tempat Gubernur Banten Wahidin Halim mencoblos ini, Arief-Sachrudin, hanya memperoleh 74 suara, sedangkan kotak kosong mendapat perolehan 114 suara.

Sementara di TPS 3, suara Arief-Sachrudin hanya 87 suara, sementara kotak kosong mencapai 133 suara.

Arief pun tampak santai menyikapi kemenangan kotak kosong di Pilkada Kota Tangerang. Dia mengaku hal itu sangat wajar dalam proses demokrasi. Apalagi, penghitungan suara juga belum selesai dilakukan.

"Wajar-wajar saja. Ini kan demokrasi. Pilihannya kolom bergambar dan kotak kosong, kan target kita 50+1. Itulah potret Pilkada Kota Tangerang," katanya.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.