Sukses

Begini Harapan Relawan Ahok - Djarot Usai Debat Cagub DKI

Ratusan relawan Ahok - Djarot menggelar nonton bareng Debat Cagub DKI 2017 di kantor DPP Partai Nasdem.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan relawan pasangan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat (Ahok - Djarot), nonton bareng Debat Cagub DKI 2017 di kantor DPP Nasdem, Jakarta, Rabu malam.

Para relawan berharap, selain menang dalam Pilkada DKI 2017 putaran kedua, mereka ingin program-program Ahok - Djarot tetap berjalan.

"Semoga apa program yang sudah dijalankan dapat dilanjutkan lagi sesuai visi misinya. Tapi dengan melihat debat paslon kedua, saya merasa hari ini sudah menang," kata Abdul Rahim, relawan Ahok - Djarot usai nonton bareng, Rabu 12 April 2017.

Hal serupa juga dikatakan Lia, relawan Ahok - Djarot dari Jakarta Selatan. Selain tetap melanjutkan program yang sudah berjalan, dia ingin jalanan dan kali di Ibu Kota bersih.

"Apapun yang terjadi, nomor dua tetap yang pertama, saya yakin menang. Jika dia menang saya ingin (Ahok - Djarot) tetap menjalankan programnya, jalanan dan kali tetap bersih," ujar dia di tempat yang sama.

Debat Pilkada DKI 2017 putaran kedua hanya dilakukan satu kali. Pilkada DKI putaran kedua menyisakan dua pasangan calon, yakni Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok - Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

Acara debat digelar di Hotel Bidakara, Jakarta. KPU DKI kembali menunjuk Ira Koesno sebagai moderator. Dalam debat ini, KPU DKI melibatkan masyarakat untuk juga menyampaikan pertanyaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.