Sukses

Kubu Anies-Sandi Optimistis Kuasai Panggung Debat Final

Taufik optimistis Anies-Sandi dapat menjawab pertanyaan moderator debat dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta - Posko pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat mulai diramaikan para pendukungnya. Di tempat ini, tim pemenangan menggelar nonton bareng (nobar) debat final.

Pantauan di lokasi, puluhan pendukung dan simpatisan mulai berdatangan di posko ini. Sebuah layar besar pun disiapkan guna menyaksikan siaran langsung tayangan debat final.

Sambil menunggu waktu debat dimulai, para pendukung dan simpatisan juga menyanyikan lagu dukungan pasangan calon nomor urut 3 ini. Selain itu, yel-yel dukungan juga terus diteriakan para pendukung Anies-Sandi.

Sementara, Wakil Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies-Sandi, Mohammad Taufik meyakini panggung debat kali ini akan dikuasai pasangan calon yang didukungnya.

Ia juga meyakini, Anies-Sandi dapat menjawab pertanyaan moderator debat dengan baik.

"Itu kan akan ngalir dengan sendirinya. Apa yang disampaikan Anies-Sandi selama ini kan memang visi misi yanh akan mampu diwujudkan. Sehingga kalau ada pertanyaan dari masyarakat akan mengalir dengan sendirinya," ucap Taufik di Posko Pemenangan Anies-Sandi, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (12/4/2017).

Sebelumnya, debat final malam ini yang digelar di Hotel Bidakara, Jakarta akan dipandu Ira Koesno. Acara akan dibagi dalam enam segmen. Masyarakat juga diberi porsi untuk mengajukan pertanyaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.