Sukses

Golkar: Ahok - Djarot Maksimal Penuhi Kebutuhan Warga DKI

Ahok-Djarot juga disebut punya keinginan membangun Jakarta selayaknya Ibu Kota negara maju.

Liputan6.com, Jakarta - Masa pendukung Ahok - Djarot bersemangat mengikuti acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di rumah kediaman anggota DPR Fraksi Partai Golkar Azhar Romli, Kramatjati, Jakarta.

Acara dihadiri Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, Anggota DPR Fraksi Golkar dan tim pemenangan Ahok-Djarot, TB Ace Hasan Syadzily, ibu-ibu dari Gerakan Pemberdayaan Perempuan Kosgoro, serta masyarakat seputar Kramatjati.

Agung Laksono mengatakan, Partai Golkar mendukung Ahok - Djarot dengan pertimbangan dan kajian yang sangat matang. Keduanya dianggap paling memberikan manfaat bagi warga DKI.

"Kinerja Ahok-Djarot sangat maksimal. Kita bisa lihat bagaimana kebutuhan masyarakat dipenuhi," ujar Agung, Selasa 11 April 2017.

Dia menambahkan, Ahok-Djarot juga punya keinginan membangun Jakarta selayaknya Ibu Kota negara maju. Jakarta tak lagi kumuh dan selalu banjir. Jakarta juga tak lagi penuh dengan kemiskinan dan banyak sampah.

"Wajah Jakarta mengejar ibu kota negara lain yang sudah maju. Infrastruktur Jakarta semakin maju dan membanggakan. Inilah bukti Ahok menyerap aspirasi rakyat," ujar Agung.

Dia menegaskan, dalam lima tahun terakhir masyarakat bisa melihat dan benar-benar merasakan bagaimana Jakarta sudah manusiawi. Ini harus diteruskan dan jangan sampai ada kemunduran gara-gara pemimpinnya ganti.

"Masyarakat juga sudah bisa meniknati pelayanan pemerintahan di bidang kesehatan, pendidikan, sarana prasarana termasuk rumah ibadah. Bahkan tempat maksiat diubah menjadi ruang publik yang nyaman bagi rakyat," jelas Agung

Adapun Azhar Romli mengatakan, hubungannya dengan Ahok sangat dekat karena sama-sama berasal dari Bangka Belitung. Dari hal ini ia sangat memahami bagaimana kinerja dan totalitas pengabdian Ahok terhadap rakyat.

"Sekarang kita harapkan Ahok - Djarot dapat memimpin DKI Jakarta. Silaturrahmi ini kita yakin membawa harapan besar. Semoga kita di Kecamatan Kramatjati menang karena di putaran pertama kita ada di urutan kedua," jelas Azhar Romli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.