Sukses

Agus: Dana RW Rp1 Miliar Bisa untuk Perbaiki Saluran Air

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dengan warga Pasar Manggis, Setiabudi, Jaksel, dalam kampanye atau gerilya lapangan hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dengan warga Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan, dalam kampanye atau gerilya lapangan hari ini. Agus tampak bersemangat memasuki gang demi gang di kawasan tersebut.

Agus mengamati saluran air di Pasar Manggis banyak yang tidak berfungsi dengan baik. Untuk menata saluran air agar lebih baik, ia mengatakan akan menggunakan program pemberdayaan komunitas RW sebesar Rp1 miliar. "Agar semakin baik lingkungannya," ujar Agus, Sabtu (28/1).

Agus mengatakan, dengan gerilya lapangan ia bisa mengkorfimasi informasi yang ia terima. Data yang ia konfirmasi itu akan dipelajari.

"Secara umum selama 3 bulan ini saya mengkonfirmasi yang memang dinyatakan oleh masyarakat sebagai keluhan atau aspirasi mereka," ujar dia.

Agus menambahkan hasil berdialog dengan warga Pasar Manggis, warga mengeluhkan masalah pengangguran. Agus berjanji akan memberi dana bergulir untuk UMKM sebesar Rp50 juta per unit usaha jika kelak terpilih sebagai gubernur DKI Jakarta.

Seperti diketahui, program pemberdayaan komunitas RW sebesar Rp1 miliar dan program dana bergulir untuk UMKM sebesar Rp50 juta per unit usaha merupakan 10 program pasangan cagub-cawagub Agus-Sylvi.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini