Sukses

Risma Siap Berbagi Resep Tingkatkan Kemakmuran Warga Simeuleu

Tri Rismaharini menyampaikan pentingnya untuk melibatkan rakyat dalam membangun suatu daerah.

Liputan6.com, Jakarta - Kader PDIP yang juga Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menyampaikan pentingnya untuk melibatkan rakyat dalam membangun suatu daerah. Hal itu ia sampaikan saat berkampanye kadernya Aryaudin - Rapian di Simeulue Aceh.

Usai berkampanye di beberapa titik di Simeulue, Risma didampingi Aryaudin dan Rapian blusukan ke Pasar Inpres dan Komplek Pertokoan Simpang Lima. Dia juga mampir ke kedai kopi, yang disambut meriah pengunjung pasar dan kedai yang hadir.

Risma berharap para pengunjung pasar menyambut perubahan dengan kemenangan kader PDIP tersebut.

"Sebab saya melihat besarnya potensi Simeulue", ujar Risma, saat kampanye di lapangan sepak bola Kampung Air, Kecamatan Simeulue Tengah, Rabu 19 Januari 2017.

Menurut Risma, agar hal itu berhasil, dirinya siap berbagi resep keberhasilan pembangunan kota Surabaya kepada pasangan Aryaudin - Rapian jika menang dalam pilkada Kabupaten Simeulue.

"Saya siap berbagi resep membangun Simeulue agar bisa melakukan percepatan peningkatan kemakmuran rakyat", ujar Risma yang disambut tepuk tangan meriah pendukung Aura Bogati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini