Sukses

Usai Rapat Akbar, Prabowo Ajak Anies-Sandi Nyanyi dan Berjoget

Prabowo meminta para anggota DPR dan DPRD dari Gerindra untuk menghibur 8.000 orang yang hadir di acara tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum partai Gerindra, Prabowo Subianto bersama pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Baswedan - Sandiaga Uno menyanyi dengan para kader Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Prabowo meminta para anggota DPR dan DPRD dari Gerindra dan PKS untuk menghibur 8.000  orang yang hadir di acara rapat akbar partai Gerindra di Hal D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu.

Lagu yang dinyanyikan diantaranya "Nonton Bioskop" yang dipopulerkan oleh seniman Betawi Benyamin Sueb dan "Injit - Injit Semut". Prabowo pun dengan semangat mengajak para petinggi di Partainya itu naik keatas panggung.

"Ini saya lihat ada alat musik. Sekarang ayo pejabat-pejabat naik dulu. Hibur dulu kader-kadernya, masyarakatnya," ujar Prabowo.

Prabowo pun langsung mengajak terlebih dahulu Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Mohamad Taufik.

"Kamu bisa nyanyi, Fik? Sini nyanyi dulu," ujar Prabowo sambil mengajak Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta tersebut naik ke atas panggung.

Selanjutnya Prabowo memanggil pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno dan beberapa petinggi lainnya.

"Anies sama Sandi naik sini. Hibur dulu warganya. Mana anggota-anggota DPR? Naik sini semua. Kalau Anies sepertinya cocok ngaji aja," kata Prabowo yang langsunh disambut tawa para kader.

Selain itu mengajak kadernya bernyanyi bersama Prabowo juga memimpin peragaan pencoblosan untuk gambar nomor urut 3 untuk Anies-Sandi.

"Tugas kita memenangkan Anies Rasyid Baswedan - Sandiaga Salahudin Uno, kalau kau menyelamatkan Bangsa Indonesia. Memilih Merah Putih, kehormatan Indonesia, Indonesia yang berdiri di atas kaki sendiri," kata Sandiaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan

  • H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.
    H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.

    Prabowo Subianto

Video Terkini