Sukses

Anies Baswedan Beberkan Isi 'Bisik-Bisik' Saat Undian Nomor Urut

Keakraban tiap pasangan cagub-cawagub DKI dalam ajang Pilkada DKI Jakarta 2017 memang tidak diragukan.

Liputan6.com, Jakarta - Keakraban tiap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur (cagub-cawagub) DKI dalam ajang Pilkada DKI Jakarta 2017 memang tidak diragukan.

Sempat tersebar di media sosial foto wefie mereka, kini publik kembali melihat keseruan saat adegan "bisik-bisik" ketika duduk di panggung dalam agenda penarikan nomor urut pasangan cagub-cawagub peserta Pilkada DKI 2017 di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa malam, 25 Oktober 2016.

Saat dikonfirmasi, Anies Baswedan membeberkan bila "bisik-bisik" itu adalah obrolan ringan sesama sahabat.

"Bahwa kita semua, saya, Pak Basuki (Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok) dengan Bu Sylvi (Sylviana Murni), dan Pak Djarot (Djarot Saiful Hidayat) semua itu teman. Jadi itu (bisik-bisik) cerita-cerita saja dia (Ahok) baru cuti, ya cerita saja," ucap Anies usai acara.

Obrolan tersebut diakui Anies bukan hal aneh, karena tidak hanya dirinya yang dekat dengan para pasangan calon, tetapi juga para istri dan keluarga.

"Kita ngobrol santai, istri kita bersahabat semua. Makanya, saya ingin menyampaikan kepada semua, mari kita jaga pertemanan," Anies menambahkan.

Ia berpesan jika kelak pilihan berbeda, jangan dipecah belah pertemanan. "Pilihan boleh beda, pilihan program boleh beda, tapi pertemanan persahabatan itu harus," Anies Baswedan menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini