Sukses

Deklarasi, Relawan Djarot Gelar Pengobatan Gratis di Jaktim

Selain pengobatan gratis, warga sekitar juga disuguhkan hiburan dangdut di panggung.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan relawan mendeklarasikan dukungan kepada Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2017. Deklarasi berlangsung di di Lapangan Husin Alwi Jalan Munggang RT 08 RW 01 Balekambang, Condet, Jakarta Timur. 

Dalam acara itu, ratusan relawan menggelar pengobatan gratis. Mereka juga menyuguhkan hiburan dangdut untuk warga.

Pantauan Liputan6.com, warga yang antusias mengikuti acara pengobatan tampak mengantre. Mereka menunggu giliran untuk diperiksa dan mendapatkan obat.

seorang tim relawan Djarot, Kris (50) mengaku yakin Ibu Kota akan lebih baik jika dipimpin Djarot. Djarot dianggap sebagai lawan ideal bagi calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Kita deklarasikan dukung Djarot untuk membangun dan menjaga Jakarta jujur, sopan dan berani. Selain deklarasi dan kita gerakkan pemasangan 1.001 spanduk rumah relawan Djarot," kata Kris, Sabtu (4/6/2016)

Sementara itu, seorang warga Dicky (45) mengaku telah mendengar adanya kegiatan pengobatan gratis sejak tadi pagi. Ia pun memanfaatkan kesempatan itu untuk datang dan meminta obat flu.

"Saya tahu Djarot yang sekarang wakil (gubernur) kan. Ya banyak-banyak acara kayak gini bagus juga buat warga," kata Dicky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.