Sukses

Rayakan 140 Tahun, Piaggio Luncurkan Vespa Edisi Terbatas

Merayakan hari jadi ke-140 tahun, pembuat skuter Italia Piaggio akan meluncurkan Vespa edisi khusus, yang dijual secara terbatas.

Liputan6.com, Jakarta - Merayakan hari jadi ke-140 tahun, pembuat skuter Italia Piaggio akan meluncurkan Vespa edisi khusus, yang dijual secara terbatas.

Vespa 140th of Piaggio ini, bahkan hanya bisa dibeli di Vespa Village, saat Vespa World Days 2024, 18 hingga 24 April, di Pontedera, Italia atau melalui online di Vespa.com.

Disitat dari paultan, skuter edisi khusus ini didesain oleh Piaggio Style Centre, dan hadir dalam warna biru dan biru muda di sasis kelir putih. Skema dari warna ini, dipadukan grafis klasik dan monogram Vespa baru, serta logo 140 tahun.

Jok tunggal, dengan jahitan double tone on tone terhias di skuter ini, dan penutup sadel belakang hadir sebagai perlengkapan standar, dan roda khusus model diberi finishing warna biru dengan sisipan biru muda.

Menggunakan basis Vespa 300 Gtv, skuter edisi terbatas ini ditenagai oleh mesin Vespa HPE 300 cc satu silinder, empat katup, berpendingin cairan, yang menghasilkan tenaga 23,8 tk.

Lampu depan LED terletak rendah di spatbor depan, mencerminkan sejarah balap Vespa dengan panel instrumen berupa pengukur LCD bulat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur canggih

Keyless menjadi standar, dengan dipadukan kontrol traksi dan ABS, dan sistem konektivitas bluetooth Vespa MIA tersedia sebagai aksesoris.

Terakhir, untuk aksesoris resmi, termasuk tas kulit belakang besar dengan kualitas tinggi, dengan logo Vespa timbul, bagasi depan dan belakang, kaca depan besar, dan juga crash bar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini