Sukses

Citroen Experience Center Ketiga Berdiri di Pantai Indah Kapuk

PT Indomobil National Distributor selaku agen pemegang merek (APM) Citroen pun membuka Citroen Experience Center ketiga di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

 

Liputan6.com, Jakarta - Setelah di MT Haryono dan Halim Perdanakusumah, PT Indomobil National Distributor selaku agen pemegang merek (APM) Citroen membuka Citroen Experience Center ketiga di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Peresmian ini sekaligus melengkapi outlet Citroen yang hadir sejak 2022 menjadi 14 showroom. Hal ini tentunya bakal semakin mempermudah calon konsumen untuk mendapatkan produk sekaligus layanan Citroen.

“Citroen Indonesia memegang teguh komitmennya untuk terus membangun dan mengembangkan merek Citroën di Indonesia secara berkesinambungan. Kami yakin, keberadaan Citroen Experience Center akan semakin memudahkan pelanggan untuk memperoleh layanan perawatan atau perbaikan kendaraan dan suku cadang Citroën selain layanan test drive dan pembelian unit. Langkah ini menjadi salah satu prioritas kami dalam memberikan kenyamanan dan ketenangan pikiran bagi pelanggan Citroen di manapun mereka berada,” ucap Tan Kim Piauw selaku Chief Executive Officer PT indomobil National Distributor di Jakarta.

Citroen Experience Center – PIK mempunyai kelebihan tersendiri. Merupakan fasilitas pertama dan satu-satunya di luar Prancis yang mengusung standarisasi desain terbaru Citroen global.

Luas bangunannya kurang lebih 1.630 meter persegi. Memiliki dua lantai dengan luas lantai 1 mencapai 1.120 meter persegi.

Dilengkapi area showroom, banyak model dipajang di sini sehingga konsumen bisa melihat dan merasakan langsung berbagai pilihan. Kemudian ruang tunggu dan beberapa fasilitas pendukung kenyamanan lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tambah Jaringan

Sementara area workshop dilengkapi bengkel dengan 9 workshop yang memastikan layanan perawatan dan perbaikan kendaraan tepat waktu dan tetap berkualitas.

“Jaringan penjualan dan layanan purna jual merupakan garda terdepan yang berinteraksi langsung dengan para pelanggan. Oleh karenanya keberadaan jaringan penjualan dan layanan purna jual yang kuat dan memenuhi standar, merupakan faktor yang sangat vital dalam segala upaya Citroën untuk memperluas cakupan pasar dan mendekatkan diri kepada para pelanggan,” tambah Tan Kim Piauw. 

Lebih lanjut, Citroen Indonesia dikatakan Tan Kim Piauw bakal terus menambah jaringannya. Tak hanya mencakup Pulau Jawa, tapi juga Bali, Medan, Palembang dan Makassar. Rencananya total 19 outlet ditargetkan beroperasi pada akhir 2024.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini